widget

Anda ingin membuat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini

Tuesday, October 30, 2012

Jose Mourinho Bantah Tinggalkan Real Madrid



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Awal pekan ini, Marca melaporkan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan meningalkan jabatannya di kursi kepelatihan akhir musim ini. Namun, entrenador asal Portugal itu dengan tegas membantah rumor yang sedang hangat berhembus.
Memang, jika menilik performa Los Blancos di Liga BBVA, saat ini mereka tengah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival utama, Barcelona. Namun, pada ajang Liga Champions Cristiano Ronaldo cs telah menapakkan kaki di fase selanjutnya meski masih tersisa satu laga.
"Akankah saya meninggalkan Real Madrid? Itu hanyalah sebuah rumor belaka. Saya tak akan berbicara banyak terkait hal tersebut," tegas Mourinho seperti dilansir Goal.com .
"Tanya Florentino Perez (presiden klub) apakah dia puas atau tidak dengan hasil kerja saya. Tak ada masalah sejauh ini dan saya tak akan memberitahu anda apa yang saya diskusikan dengan presiden," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More